loker terbaru

Inilah 8 Situs Lowongan Kerja Paling Populer dan Terpercaya di Indonesia - Para pencari kerja setiap harinya di Indonesia semakin meningkat, bertambah dari tahun ke tahun. Sementara lapangan pekerjaan yang tersedia tidak pula ikut meningkat seiring waktu, dan hal ini mengakibatkan jumlah pengangguran semakin banyak pula. Pengangguran di Indonesia sendiri banyak faktornya, mulai dari rendahnya pendidikan hingga rendahnya kompetensi Sumber Daya Manusia.

Inilah 8 Situs Lowongan Kerja Paling Populer dan Terpercaya di Indonesia

Disamping itu kurangnya media informasi yang bisa dipercaya sebagai penyampai dan penyalur pencari kerja dari Perusahaan kepada para calon karyawan yang sedang mencari kerja. Di Indonesia sendiri lowongan pekerjaan biasanya disebarkan melalui media cetak, pamflet dan media online yaitu Internet.

Untuk penggunaan internet sebagai media informasi lowongan kerja di Indonesia masih sangat minim dan bahkan bisa dibilang baru. Nah, apasajakah Media atau situs lowongan kerja di Indonesia yang paling populer dan terpercaya, berikut adalah ulasannya.

1. LOWONGAN KERJA TERBARU

Situs lowongan kerja pertama yang paling banyak pencarinya adalah Lowongan Kerja Terbaru. Angka pencarian dengan kata kunci lowongan kerja terbaru hingga mencapai 60.500 pencarian setiap bulannya atau setara dengan 2016 pencarian setiap harinya. Untuk situs lowongan kerjanya sendiri beralamat di www.lowongankerjaterbaru.co kamu bisa mengakses dan menemukan lowongan kerja terbaru yang diupdate setiap hari. Dari berbagai daerah, profesi, perusahaan hingga latar belakang pendidikan yang beragam.


2. LOWONGAN KERJA SURABAYA

Situs lowongan kerja yang paling populer kedua adalah lowongan kerja yang berasal dari daerah yaitu salah satu kota di Jawa Timur, yaitu Surabaya. Ya lowongan kerja yang berasal dari Jawa Timur dan Surabaya adalah lowongan kerja yang paling banyak diminati dan dicari oleh netizen. Bahkan angka pencariannya mencapai 27.100 pencarian setiap bulannya.  Kamu dapat menemukan berbagai macam lowongan kerja surabaya melalui situs resmi yang paling update dan terpercaya yaitu www.lokersurabaya.com. Disana berbagai jenis lowongan kerja dapat kamu temukan dengan mudah.

3. LOWONGAN KERJA BUMN

Situs lowongan kerja yang paling banyak dicari berikutnya adalah lowongan kerja yang berasal dari BUMN dan CPNS. Sebab pekerjaan yang ditawarkan oleh Perusahaan BUMN dan Pemerintah sangat menjanjikan gaji yang besar, sehingga tidak salah jika peminatnya sangat tinggi. Begitu pula, pekerjaan yang diberikan biasanya sangat ringan dan tidak terlalu banyak memakan tenaga dan waktu. Jika kamu adalah salah satu pencari lowongan kerja BUMN juga, coba kamu kunjungi www.infobumncpns.com disana kamu bisa menemukan sejuta informasi mengenai lowongan kerja BUMN dan CPNS yang sedang buka. Update setiap hari !

4. LOWONGAN KERJA SEMARANG

Lowongan Kerja dengan pencarian terbanyak keempat adalah lowongan kerja yang berasal dari kota Semarang. Di kota ini pencarian lowongan kerja mencapai 22.200 setiap harinya. Angka yang sangat banyak bukan? tentu saja hal ini dilatar belakangi oleh banyaknya jumlah penduduk di Kota tersebut. Untuk kamu yang ingin mencari info lowongan kerja di Semarang dapat mengunjungi situs www.karirsemarang.com yang selalu ada update setiap harinya.

5. LOWONGAN KERJA BANDUNG

Situs Lowongan Kerja Populer berikutnya datang dari Kota Kembang ibu Kota Jawa Barat, yaitu Kota Bunga Bandung. Kota yang sangat terkenal dengan pakaian murah, keramahan penduduk hingga sejuknya udara disana termasuk Kota yang sangat padat penduduknya. Tak heran jika pencarian lowongan kerja Bandung juga sangat banyak, disamping itu Bandung adalah kota yang sudah menyediakan berbagai tempat nongkrong yang disediakan oleh Pemerintah dengan fasilitas Wifi Gratis, Sehigga akses internet menjadi lebih mudah. Buat kamu warga Bandung yang mau mencari info Lowongan Kerja Bandung, sok atuh kunjungi www.bandungjobfair.com. Selain lowongan kerjanya berbobot, juga terpercaya dan terupdate setiap hari.

6. LOWONGAN KERJA BALI

Masih didominasi oleh Lowongan Kerja yang berasal dari daerah di Indonesia. Yang keenam lowongna kerja terpopuler yang paling banyak pencarinya adalah Lowongan Kerja Bali. Selain terkenal akan eksotisme dan kecantikan pantai serta tempat wisata, Bali juga masuk urutan kelima dengan pencari lowongan kerja online terbayak setelah Bandung. Jika kamu yang ingin tahu atau sekedar memasang info lowongan kerja di Bali kamu bisa mengunjungi dan membacanya di www.infolokerbali.com 

7. LOWONGAN KERJA LAMPUNG

Salah satu Provinsi yang berlokasi di Pulau Sumatera ujung ini juga berhasil menempati urutan ketujuh dengan pencarian lowongan kerja terbanyak. Beberapa situs lowongan kerja lampung juga tersedia dan cukup banyak berhamburan, namun diantara sekian banyak ada yang paling populer dan paling update setiap hari yaitu: www.lokerlampung.net namun sepertinya lowongan kerja lampung dengan situs www.lokerlampung.net tengah ada maintenance sehingga harus dialihkan ke www.ilovelampung.com. Yang jelas jumlah pencarian lowongan kerja lampung setiap hari hingga mencapai ratusan setiap harinya. Disamping itu, Lampung juga merupakan Provinsi padat penduduka yang sudah sangat sadar akan pendidikan. Para pencari pekerjaan disana tidak hanya para lulusan rendah, namun juga Sarjana.

8. LOWONGAN KERJA YOGYAKARTA

Situs lowongan kerja populer dan terpercaya berikutnya adalah Lowongan Kerja yang berasal dari Negeri Keraton Yaitu YOGYA. Yoga menempati urutan ke 8 dengan jumlah pencarian lowongan kerja terbanyak setiap harinya. Yogya juga merupakan salah satu kota dengan penduduk yang sangat ramai. Apalagi juga dikenal luas dengan sebutan kota pendidikan, tentu saja banyak para lulusan sana yang nantinya menjadi pencari lowongan kerja secara online. Jika kamu orang atau warga asal Yogya atau yang ingin bekerja di Yogya dapat mengunjungi situs Lowongan Kerja Yogyakarta di www.jogjajobs.com yang update setiap harinya.


Nah itulah 8 Situs lowongan kerja dengan angka pencarian terbanyak dan terpopuler di Indonesia. Sebenarnya masih banyak lagi situs lowongan kerja dengan angka pencarian paling banyak di Indonesia seperti pencarian Lowongan Kerja Makassar, Lowongan Kerja Solo, Lowongan Kerja Bank, hingg Lowongan Kerja SMK. Namun karena keterbatasn waktu kami hanya bisa mengupasnya hingga 8 saja. Sisanya silahkan kamu cari tahu sendiri, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi panduan kamu dalam mencari pekerjaan. Silahkan tinggalkan komentarmu dibawah ya sebagai masukan kami. 




@


Recommended posts




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Next Posting Lama
loker terbaru